Tuesday, September 6, 2016

Cara Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus

Cara Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus - Sungguh sempurna ciptaan Allah SWT yang telah menciptakan kita manusia di bumi ini sebagai khilafah.

Sebagai seorang hamba tentu kita diharuskan bersyukur degan apa yang dimiliki dan telah diberikan oleh Allah SWT. Namun keindahan juga adalah yaang disukai dalam islam.

Kalau kamu gadis/wanita yang memiliki tubuh yang kurus, dimana bagi sebagian pndapat di katakan kurang menarik. Ada tips untuk berpakaian yang kami rangkum untuk anda. Simak ulasannya di bawah ini.


Cara Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus


Langkah terbaik untuk mensiasati hal semacam ini sebetulnya sangat mudah sekali, pertama yaitu dengan mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan tentang fisik yang kita miliki, karena dengan bersyukur pikiran akan lebih tenang untuk menentukan busana terbaik yang sesuai dengan postur tubuh yang kita miliki, untuk selebihnya berikut tips dari Rachelia supaya anda terlihat memiliki postur yang lebih ideal.
Cara Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus


  • Hindari baju atasan ketat yang tidak bermotif atau bertekstur, dan usahakan pada setiap pakaian atasan anda minimal berkarakter, supaya terkesan lebih ideal lagi gunakan baju yang teksturnya dapat menambah volume tubuh, tampaknya akan lebih bagus daripada yang benar-benar body-fit karena semakin menonjolkan bentuk tubuh yang kurus.
  • Untuk menentukan motif sebetulnya akan lebih leluasa, anda bisa memilih baju bermotif besar maupun kecil, asalkan motifnya jangan yang bernuansa datar-datar saja supaya tidak terlalu terlihat kurusnya, misalnya saja dengan model di 2014 ini seperti bentuk geometris dan print tiga dimensi, tampaknya akan lebih cocok jika anda pakai.
  • Hindari pemakaian baju dengan kerah model V-neck, karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin terlihat dari luar, dan anda akan kelihatan sangat kurus.
  • Untuk skema busana bawahan, pilihlah celana atau rok yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat, dengan warna yang cenderung cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh anda.
LARANGAN:
"Sudah jelas di dalam agama islam agar kaum wanita selalu menuutup, dan larangannya menampakkan aurat kepada yang bukan muhrim"

 Nah, semoga 4 tips Cara Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus ini bisa bermanfaat yah.
Comments


EmoticonEmoticon