Sunday, November 10, 2013

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita – Mantan terkadang menjadi orang yang paling  kita kengeni ketika kita tengah menjomblo dalam kesendirian, namun terkadang sangat sulit memang ketika kita mau mengungkapkannya untuk kembali ke mantan kita, nah berikut ini tips dari artiviancraft buat kalian.
Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita:

Yakinkan diri sendiri

Yang pertama adalah meyakinkan diri sendiri, apakah kamu benar benar masih cinta sama dia? Atau kamu Cuma terjebak nostalgia aja? Apalagi kalau kamu ternyata putus karena di selingkuhi sama dia. Harus banyak banyak pertimbangan dong.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Makeover Penampilan

Yang kedua adalah makeover alias memperbaiki penampilan diri kamu. Buatlah diri kamu menjadi lebih tampan/cantik supaya menarik perhatian mantan pacar kamu.

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita

Stop mengemis

Saat kamu gak terima diputusin, kadang kamu suka ngemis ngemis ke mantan pacar kamu supaya dia memikirkan kembali hubungan kalian. Stop bertindak seperti ini ya! Jangan mengemis ngemis cinta ke mantan pacar. Hargai diri kamu sendiri, kalaupun kamu memang pengen balikan lagi, lakukan dengan cara yang lebih wajar.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Akui kesalahan

Kalau memang kamu sama mantan putus karena kesalahan kamu, akui kesalahan itu secara jujur. Tunjukkan penyesalan karena kamu telah melakukannya dan buat janji kalau loe gak bakal melakukan nya lagi.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Tunjukan Perubahan

Yang kelima adalah tunjukkan perubahan. Kamu buktiin ke mantan pacar kamu, kalau kamuudah berubah, gak kaya dulu lagi. Tunjukin ke dia bahwa perubahan kamu ini terjadi karena dia.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Ingatkan kenangan

Ajak mantan ke tempat favorit kalian berdua. Ingatkan tentang kenangan masa masa indah pacaran dulu. Ciptakan suasana romantis yang mengarah ke nostalgia kalian.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Membatasi Diri Untuk Menghubunginya

Menghindari kontak dengan mantan setelah putus memang bukan keputusan terbaik. Karenanya untuk menyegarkan kevakuman tersebut, awali kembali silaturahmi yang sempat terputus tersebut dengan menjalin komunikasi di telepon secara perlahan untuk merekatkan kembali ikatan Anda berdua.
Semakin Kamu berjuang menghubungi atau membujuk dirinya untuk kembali, maka dia justru semakin jauh. Apalagi di mata dirinya, sosok Anda belum berubah. Dia pun akan berpikir panjang untuk menautkan cinta untuk kedua kalinya dengan Anda. Jadi, jangan terlalu bersikap agresif dalam hal ini.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Fokus Pada Diri Sendiri

Ketika Kamu berkonsentrasi pada kehidupan sendiri, Kamu akan belajar untuk mengandalkan diri sendiri dan tak ketergantungan terhadap mantan kekasih Anda. Pendekatan semacam ini akan membantu Anda untuk datang ke pangkuan dalam beberapa waktu.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Jangan Menuntutnya

Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, kamu dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar kamu. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, kamu pun perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal. Ingat, jangan membawa kisah masa lalu dalam jalinan yang akan kamu bina kelak dengannya, jika tidak ingin kembali kandas di tengah jalan. Sebaliknya, menyumblimlah menjadi jalinan cinta yang baru meski dengan orang yang sama.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita - Katakan cinta dan keseriusan

Yang terakhir adalah katakan cinta dan buktikan keseriusan. Bilang ke dia kalau kamu masih cinta banget sama dia, dan kamu ingin memulai kembali jalinan cinta diantara kalian berdua. Jangan lupa buktikan keseriusan kamu dengan berubah menjadi seseorang lebih baik dan berupaya menghilangkan sikap sikap negatif kamu.
Itulah Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Kita, semoga berhasil yah brooh balikan sama mantan ente.


Comments

2 komentar

semoga aja dengan cara ini bisa membuat dia balikan lagi sama aku,

very good, mungkin banyak benarnya ini , thanks ya


EmoticonEmoticon